Kamis, 02 September 2010

manusia Laler

Gak tau kenapa tiba-tiba gw kepikiran buat nulis tentang 3 org temen gw yg tolol dan gak pernah “berkembang” dari tahun ke tahun.Kenapa gw tulis judul “manusia Laler” ? salah satu nya karena ketidakberkembangan mereka itu,,Laler itu kan lalet,dimana lalett itu sangat annoying, apalagi klo berada deket kuping,bunyinya ngiung-ngiung gitu..nih gw ceritain satu-satu sesuai dengan pandangan gw ya. :

BOLONG alias Arie Darmawan

Dari penyebutan nama emang udah aneh dan sangat tidak lazim kalimat tersebut digunakan untuk nama orang,setelah 2 taun temenan sama anak ini,gw baru paham dari mana nama ini berasal,kalimat “Bolong” berasal dari rusak dan robeknya semua pakaian dari mulai baju,celana,celana pendek,celana jeans,celana dalem,kaos singlet,sampai ke kain sarung.Selidik punya selidik ke-Bolongan ini terjadi karena ranjang tidur .Kenapa karena ranjang tidur? Gw males ceritainya,terlalu panjang dan rumit.Kita lihat ciri-ciri orang ini dari segi fisik,badan sudah jelas jauh dari ideal,Jari Jempol Kaki Pendek Sebelah ( JJKPS),si Bolong ini,selalu sotoy dalam menceritakan sesuatu,lengkap dengan suara cemprengnya yang diakibatkan karena mungkin dia satu-satunya pria dewasa tanpa jakun,,dia sepertinya terlihat seperti Manusia Maha Tau,.seolah-olah tau segalanya padahal jelas tidak sama sekali,masalah lain dalam hidup orang ini,adalah masalah warna,dimana orang ini tidak sempurna dalam memahami sebuah warna,alasan yang diberikan adalah,sewaktu dia Sekolah Dasar dia tidak dapet pelajaran tentang warna,hmmm…baiklah,alasan yang cukup bodoh.Sepertinya cukup penjelasan saya sampai disini,foto akan menjelaskan lebih lanjut lagi.

Obe alias Nicky Gamal

Latar belakang yang aneh dari manusia yang satu ini,karakternya sudah sangat Jelas,”terbelakang” ,manusia yang satu ini dapat dipahami sebagai manusia berkepala besar,ukuran kepalanya memang diluar batas kewajaran, ukur kepalanya digambarkan seperti pengendara sepeda motor yang memakai helm sekaligus 2,kapasitas otaknya, ,sudah tidak dapat diragukan lagi,jangan lagi anda pertanyakan,nanti anda akan menjadi ragu.Si Obe ini mempunyai sifat yang cenderung kearah bodoh,tapi dia terkadang lebih pandai dari Si bolong.Pergerakanya yang lambat dalam mengatisipasi semua hal,membuat orang lain emosi untuk memukulnya.Kecintaan nya terhadap wanita yang terlalu berlebihan,kadang-kadang lebih sering menggambarkan dia sebagai maniak sex,Si Obe ini,pada dasarnya sangat sayang terhadap teman-temanya,terbukti saat dia rela menemani Saya mandi dan disaat bersamaan Si bolong sedang buang hajat.Entah itu suatu kebodohan atau tanda sayang.Penilaian terhadap Si Obe tidak perlu diteruskan,karena jujur,saya tidak ingin memikirkanya lebih lanjut lagi.

Bodong Alias Rangga

First Impresion terhadap orang ini adalah --> TUA, ya memang itu kenyataanya, bermodalkan pengaruh orang tua nya terhadap pembuatan KTP di daerah Cianjur membuat Bodong bisa memanipulasi umur, kabar yang beredar, pada saat kerusuhan mei tahun 1998, dia baru saja lulus SMA, sedangkan saya baru kelas 5 Sd, bisa dilihat kan? perbedaan umur yang cukup jauh,.Si Bodong ini tidak jauh berbeda dari dua "adiknya" diatas, ya begitulah, konyol kurang bisa kondisi umurnya sekarang, dia selalu menganggap dirinya seorang rapper, tiap lagu apapun dibuat berantakan olehnya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar