Jumat, 21 Mei 2010

2nd day

Tadi pagi,disaat gw bangun pagi,gw tau itu saat yang berat banget buat gw,buat membuka mata gw,dan bangun dari tempat tidur untuk menyemangati diri gw,dengan segala rasa pesimistis yang sangat luar biasa dominanya,gw mencoba memulai hari ini dengan satu semangat,yaitu “membahagiakan orang-orang yang syg sama gw,terutama orang tua gw”, Pernah ga kita berpikir knpkita ngalamin yang namanya sedih,seneng,depresi,sampe akhirnya frustasi?menurut gw,diumur gw yg baru 23,itu adalah proses kita,jalan yang emang kita jalanin buat menuju pendewasaan,Kita gak akan pernah ngerasin bahagia,kalo kita belom ngerasin sedih kan?proses pendewasaan itu butuh pengorbanan yang amat sangat mahal harganya,jadi skrg gimana kita menyikapi segala pengorbanan kita dengan sebaik-baiknya,menyingkirkan semua ego,termasuk berusaha memanipulasi perasaan kita.Melakukan suatu instropeksi diri sendiri,merupakan proses dr sebuahkemauan .
Untuk berubah menjadi lebih baik,kadang proses itu luar biasa beratnya,sering kali terhalangi oleh ego,gengsi,dan lagi-lagi oleh prinsip,,kita berperan sebagai pemain ,diaman kita bebas berperilaku yang baik untuk kita,tp kita tidak pernah mencoba berputardanberbalik arah,melihat sedikit dan kemudian melepaskan ego kita untuk
menyalahkan diri kita tdk hanya melihat dr kacamata kita,tp dr sudut
lain,diluar diri kita yang tersalahkan,,sekarang gw di dpn computer,dan masih di tempat gw memulai suatu hal yang baru,dan yang pasti melalui tahapan yang kurang bersahabat,gw cuman berharap,suatu saat ,disaat gw baca tulisan ini lagi,segala rasa yang luar biasa tidak nyamannya ini sudah melewati masa dan waktu nya,,dan gw ga bs mengelak ,posisi gw sekarang ini,adalah posisi yang gw impikan waktu gw masih kuliah,gw percaya Tuhan akan selalu datang dengan segala mukjizatnya,,buat menolong kita,,Thx lord,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar